Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Tanpa Aplikasi

cara menghilangkan iklan di youtube tanpa aplikasi

Pernah menggunakan Youtube kan? Tentu tidak akan nyaman dong saat lagi enak-enaknya nonton tiba-tiba video terjeda oleh iklan. Untuk itu, Kamu bisa melakukan cara menghilangkan iklan di youtube tanpa aplikasi agar keseruan nonton video tidak terganggu. Bukan hanya mengganggu, keberadaan iklan-iklan ini juga ikut memakan kuota loh.

Tidak peduli apakah Kamu menggunakan PC maupun Android, Kamu bisa melenyapkan iklan-iklan itu. Tetapi pasti saja, cara menghilangkan iklan di Youtube PC dengan Android itu berbeda, apalagi sekarang sudah banyak cara-cara yang bisa menghilangkan iklan yang masih kemungkinan besar banyak orang yang belum mengetahuinya

Dengan berkembangnya aplikasi-aplikasi tersebut tentunya ada cara tersendiri untuk menambah kenyamanan dalam melakukan aktifitas Kamu, dalam memutar video di youtube, heizeh.com akan jelaskan dibawah ini tentang cara menghilangkan iklan di youtube tanpa aplikasi yuk simak cara-cara berikut:

Daftar Isi

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Tanpa Aplikasi

1. Menggunakan Tambahan Titik (Dot)

  • Masuk pada aplikasi Youtube menggunakan perangkat Kamu.
  • di URL di atas membuka browser Kamu. kemudian Kamu  tambahkan titik atau “Dot” pada URL setelah .Com.
  • Setelah Kamu tambahkan maka seluruh iklan di dalam Youtube akan hilang.

Hingga disini, Kamu dapat menonton berbagai video di aplikasi Youtube sesuka hati, sudah Selesai tinggal menikmati video yang Kamu suka.

2. Menggunakan Website Viewpure

Untuk cara yang kedua ini Kamu bisa Buka ponsel Kamu dan masuk pada browser yang ada di dalam perangkat Kamu, setelah itu kunjungi website Viewpure.Com dan langsung copy URL pada video yang ingin diputar.

Setelah itu, salin pada kolom yang ada, dan lanjutkan dengan tekan pilihan Purify, lalu menunggu masuk pada pop-up baru. Hingga di sini, Kamu sudah dapat melihat video Youtube tanpa iklan pengganggu, dengan cara ini sangat gampang Kamu sudah bisa menikmati youtube tanpa iklan yang selalu mengganggu.

3. Menggunakan Adblock Plus

Untuk cara yang nomor tiga ini Kamu haru membuka Google Chrome lewat browser favorit Kamu, saya sarankan pakai google chrome ya. Kemudian cari Adblock Plus di laman pencarian.

Lalu akan muncul laman utamanya dan jangan lupa untuk memberikan ke Chrome juga Add Extension yang terletak di bagian atas. Setelah terpasang, Kamu dapat mengakses Youtube tanpa iklan. Selesai.

4. Menggunakan Browser Bebas Iklan

Kamu dapat memilih menggunakan browser bebas iklan seperti Brave Browser, Bromide, AVG Browser, dan Ghostery Privacy Browser. Kamu hanya perlu menggunakan bermacam browser ini untuk mengakses Youtube menggunakan perangkat yang Kamu punyai.

5. Menggunakan Youtube Premium

Begitu juga dengan pemanfaatan Youtube Premium, Kamu dapat melihat seluruh video yang ingin ditonton tanpa iklan pengganggu. Meski berbayar, Kamu dapat menikmati layanan ini hanya kurang lebih 59.000  untuk setiap bulannya.

Dengan cara-cara di atas bisa kamu praktekkan langsung sama teman kerabatmu sendiri terutama untuk kamu yang sering tiap harinya menggunakan aplikasi youtube ini, ketika Kamu menonton video kesukaanmu terus tiba-tiba ada iklan yang tidak bisa kamu skip bisa dengan cara di atas.

6. Menghilangkan Iklan Youtube dengan Mengunduh Video

Anda tak ingin terganggu iklan? Ada cara gratis lainnya yang bisa dilakukan yaitu dengan cara mendownload video Youtube terlebih dahulu. Cara ini memang memakan lebih banyak waktu dan kuota, namun setelah mengunduhnya Kamu bisa menonton dengan lebih mudah dan leluasa.

Caranya adalah memanfaatkan platorm pihak ketiga seperti Keepvid, Savefrom.Net atau Clipgrab. Web site ini akan membantu Kamu untuk mendownload video di Youtube dengan beberapa pilihan kualitas.

Berikut ini langkah yang bisa anda ikuti untuk mengunduhnya. Pilih video di Youtube yang ingin Kamu unduh => Kemudian copy link pada bagian Url, => Buka salah satu web site untuk unduhan video Youtube seperti Savefrom.Net, Kemudian => paste link URL yang tadi sudah dicopy. => Klik unduh untuk proses pengunduhan video di Youtube.

Kini anda bisa menonton video bebas tanpa iklan lagi. Hanya saja perlu memori yang cukup besar untuk menyimpan arsip. Semua cara menghilangkan iklan di Youtube bisa langsung anda praktekkan satu per satu.

Semuanya tidak ada yang sulit dan anda hanya perlu memilih mana cara yang paling tepat. Apabila anda tak ingin repot mendownload, menggunakan Youtube Premium dengan membayar setiap bulannya bisa jadi pilihan.

Baca Juga: Cara Membuat Video Iklan Produk hanya Menggunakan HP! Sangat Mudah!

Nah itulah cara-cara yang bisa Kamu praktekkan di rumah maupun di tempat kerja Kamu, sebagai referensi kamu bisa mempraktekkannya, Demikianlah penjelasan artikel ini yang membahas tentang cara menghilangkan iklan di youtube tanpa aplikasi semoga bisa membantu Kamu semuanya ya,

Selamat beraktifitas jika Kamu masih bingung dengan artikel yang menjelaskan ini tinggalkan komentar di bawah ini ya, selamat beraktifitas semoga selalu diberikan kesehatan.

You May Also Like